Blogger Widgets

C I N T A

Cinta, Ajari aku menulis aksara
Agar aku bisa merangkai kata

Cinta, Ajari aku membaca
Agar aku memahami cakrawala

Cinta, Ajari aku bersyukur menjadi Jelata
Agar aku tidak kufur ketika menjabati Tahta

Cinta, Ajari aku sabar dengan coba
Agar aku tidak ingkar dikala diamanahi harta 

Cinta, Bila rambut adalah mahkota
Ajari aku menutup kepala

Cinta, Bila cantik bukan sekedar rupa
Hiasi aku dengan akhlak mulia

Cinta, Bila engkau adalah berita yang terdengar ditelinga
Hentikan kabar fitnah yang hanya menjadi derita....

Cinta, Bila dirimu begitu sederhana
permudah dan jadilah istimewa

Cinta, Bila bukan sekedar bahasa kata
Asah asaku dengan Asih yang merasuki jiwa

Cinta, Lisan boleh berkata apa saja
Mata berbicara sejujurnya....

Cinta, Ucapan dzikir mengingatNya memperdaya
Hidup terasa damai sejahtera
Walau dibelenggu aneka problema

Cinta, Bila engkau bukan sekedar bahasa
Mohon pada sang Pencipta
Agar pancaindera saling berjumpa.....

Cinta, karunia yang Maha Kuasa
Bukan hasil rekayasa
Cinta, hadir tanpa dinyana...
Tapi bukan tanpa makna...

Cinta, DIA yang sempurna adalah utama
Bukan hanya destinasi surga
Buih-buih Kasihnya yang melebur samudera dosa...
Dialah pengabul segala DO'A...

Rose-7/3/14-Ruwais